Cara Bermain Game Slot Chicken Drop

Cara Bermain Game Slot Chicken Drop Dengan Mudah

Cara Bermain Game Slot Chicken Drop Dengan Mudah – Kalau anda bermain disini game Pragmatic maka bisa menemukan slot Chicken Drop karena ini adalah game yang sagat menarik yang bertema dengan ayam, sangat lucu banget saat bermain game ini, meskipun tidak seperti game bertama yang sangat Chicken Drop untuk perkalian hadianya sangat banyak sekali sehingga membuat anda akan bisa menang banyak di game ini.

Chicken Drop meruapakan slot dari Pragmatic Play dimana kita pergi kepeternakan yang dikatakan memiliki telur emas, ini adalaah tempat dimana, seperti kebanyakan slot lain dari penyedia game ini, anda dapat memenangkan hingga 5000x taruhan anda selama putaran.

Game Slot Chicken Drop Cara Menang Nya

Kalau belum mempunyai akun di game slot ini maka bisa daftar melalui situs terbarik disini untuk slot yang bisa anda gabung Ace99Play, Pokergalaxy, Pokerace99, Pokerclub88, Alpha4d, Pokerlegenda, Pokerlounge99 dan pokerrepublik.  Ini biasanya saya menggunakan dengan cara mencari Room dengan gambar atau item pembuka Item sama 5.

  • Melakukan spin manual 4x
  • Menggunakan Spin 10x Spin Auto
  • Dan saya gunakan membeli FreeSpin

Baca Juga : Cara Bermain Hot Fiesta Yang Wajib Anda Ketahui

Cara Meningkatkan Simbol Slot Akun Demo Pragmatic Chicken Drop

Kaleng penyiram emas merupakan simbol peningkatan ukuran gim, dan semanggi berdaun empat hijau adalah simbol peningkatan pengganda gim.

1. Tumble

Saat anda memutar gulungan dan mendapatkan kluster pemenang, fitur jatuh diaktifkan. Kemudian semua simbol yang merupakan bagian dari kelompok pemenang itu akan menghilang dari gulungan dan kemudian simbol baru akan jatuh, menutupi posisi kosong. Ini berlanjut selama kombinasi pemenanng baru di buat.

2. Progressive

Dua simbol peningkatan yang berbeda dapat mendarat selama putaran anda, yaitu peningkatan ukuran dan peningkatan pengganda. Saat anda memutar gulungan dan salah satu hit ini mendarat, telur mendarat di gulungan di mana ia mengungkapkan sekelompok jenis simbol yang sama. Mendarat simbol peningkatan lain akan mendaratkan telur lain di gulungan dan ini akan berlanjut selama simbol peningkatan baru mendarat.

Dua ikon peningkatan yang berbeda adalah sebagai berikut:

Peningkatan Ukuran : Setiap kali pukulan dicetak, ukuran telur akan meningkatkan secara bertahap dari 2×2, 3×3, 4×4, 5×5, dan terakhir 6×6

Peningkatan Pengganda : Setiap kali pukulan ini meningkatkan pengganda kemenangan untuk penurunan telur berikutnta dari 2X menjadi 11X. Pengganda ini kemudian diterapkan ke cluster pemenang yang di buat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *